Total Mulai Lirik ATPM Tanah Air

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Total Oil Indonesia (TOI) berencana melakukan kerja sama dengan ATPM atau agen tunggal pemegang merek di Indonesia untuk memasarkan produk pelumasnya.

 
Seperti dijelaskan oleh Vice President PT Total Oil Indonesia, Kusdi Widodo, saat ini baru produsen sepeda motor Viar, telah menggunakan oli yang diproduksi pabrikan asal Prancis tersebut.
 
"Saat ini baru Viar yang telah menggunakan oli dari Total," jelas Kusdi widodo saat peluncuran lima produk oli terbaru Total di SPBU Total Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
Kusdi Widodo menambahkan, saat ini Total Oil sendiri sedang melakukan penjajakan terhadap tiga pabrikan besar di Indonesia yaitu Yamaha Indoneia Motor Manufacturing (YIMM), Astra Honda Motor (AHM), dan Suzuki Indomobil Sales (SIS).
 
"Saat ini kami sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Yamaha, Honda, dan Suzuki. Siapa sih yang tidak mau bekerjasama dengan tiga pabrikan tersebut, karena memang terbesar di Indonesia," tambahnya.
 
Hal senada juga dikatakan oleh, Syafrian Effendi, MCO Manager PT TOI, saat ini Total Oil juga memiliki kemungkinan untuk mensponsori tim balap di Indonesia.
 
"Ada kemungkinan untuk Total Oil mensponsori tim balap tanah air, tapi saat ini kami masih mencari tim balap yang sesuai dengan karakter Total Oil," tutup Syafrian.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Total Mulai Lirik ATPM Tanah Air

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/total-mulai-lirik-atpm-tanah-air.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Total Mulai Lirik ATPM Tanah Air

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Total Mulai Lirik ATPM Tanah Air

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger