HRC 2013 Punya Logo Baru

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 17.36

MEDAN- Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan logo baru Honda Racing Championship (HRC) 2013 terhitung mulai dari putaran pertama di kota Tangerang April lalu.

"Memberikan nuansa baru, pada HRC tahun ini kita memperkenalkan logo baru. Logo dengan bentuk perisai ini didominasi dengan warna merah dan biru, serta beberapa gambar pendukung seperti bintang, laurel, dan tameng. Logo ini memiliki makna yang sangat kuat demi pembinaan menuju jenjang yang lebih tinggi," ungkap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM saat pidatonya pada pembukaan HRC 2013 Medan.

Perubahan pada logo ini merupakan salah satu wujud pandangan ke depan AHM dalam dunia motorsport yang semakin berkembang di tanah air. "Tahun ini kita ubah, secara bentuk inspirasinya dari sebuah tameng dan kalau dilihat siluetnya seperti huruf V (Victory) sekaligus menandakan batok (kepala) motor," kata Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport Departement AHM dalam konferensi persnya.

HRC 2013 digelar di delapan kota di Indonesia, lima kota bertitel series dan tiga sisanya berstatus non-series.

HRC 2013 Medan yang digelar tanggal 4-5 Mei dibagi menjadi 6 kelas, yaitu HRC-1 (125 cc Tune Up Seeded), HRC-2 (110 cc Tune Up Seeded), HRC-3 (125 cc Tune Up Pemula, HRC-4 ( 110 cc Tune Up Pemula), HRC-6 (Honda bebek 110 cc Standar Pemula), dan HRC-7 (Honda Matic 130 cc Standar Terbuka).

Setelah Tangerang dan sekarang Medan, balapan antar satu merek Honda ini akan menuju kota Malang, Banjarbaru, Purwekerto , Makasar, Tegal, dan Jawa Barat.


Anda sedang membaca artikel tentang

HRC 2013 Punya Logo Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/hrc-2013-punya-logo-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HRC 2013 Punya Logo Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HRC 2013 Punya Logo Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger