Salah Injak Rem, Tesla Ini Hancurkan Restoran

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 17.36

CALIFORNIA- Cara mengemudi yang baik dan benar memang perlu pemahaman yang tidak bisa ditawar. Bisa fatal akibatnya bila seorang pengemudi tidak benar-benar memahami cara mengendarai mobil yang benar dan aman.

 
Seperti kasus yang terjadi di California, Amerika Serikat. Mobil listrik Tesla Model S menabrak sebuah restoran hingga berantakan. Masalahnya sederhana, pengemudinya salah menginjak pedal rem.
 
Diberitakan Wrecked Exotics, mobil listrik buatan Amerika Serikat ini menghantam restoran. Pengemudi mobil tersebut diketahui seorang wanita, dan dia salah menginjak pedal gas saat ingin mengerem.
 
Tesla Model S adalah sedan sport bertenaga listrik yang diproduksi oleh Tesla Motors. Mobil tersebut diproduksi sejak 2012, dan dirakit di Fremont, California. Tesla model S menggunakan motor belakang dengan sistem penggerak roda belakang.
 
Tersedia dalam tiga pilihan daya motor listrik yakni 85 kWh dengan daya 420 HP (310 kW) dan torsi 600 Nm (443 lb-ft). Lalu 85 kWh dengan daya 360 HP (270 kW) dan torsi 440 Nm (325 lb-ft). Serta 60 kWh dengan daya 302 HP (225 kW) dan torsi 430 Nm (317 lb-ft). Semua versi dilengkapi dengan transmisi single-speed.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Salah Injak Rem, Tesla Ini Hancurkan Restoran

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/salah-injak-rem-tesla-ini-hancurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Salah Injak Rem, Tesla Ini Hancurkan Restoran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Salah Injak Rem, Tesla Ini Hancurkan Restoran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger