Suzuki Smash Titan Masih Diproduksi

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 17.36

BANDUNG- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan usia Smash Titan masih panjang di pasar roda dua Tanah Air meskipun telah melahirkan bebek injeksi Suzuki Shooter 115 Fi.

 
Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales Akira Utsumi. "Titan masih terus diproduksi," jawabnya singkat saat peluncuran Suzuki Shooter 115 Fi di Hotel Hilton Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2013).
 
Dengan hadirnya Shooter tentu akan berdampak pada penjualan Smash Titan. Hal ini dilatar belakangi oleh kemiripan antar keduanya dari segi tampilan dan kapasitas mesin yang serupa. Terlebih lagi Suzuki telah mematok target penjualan 6 ribu Shooter per bulan.
 
Yohan Yahya Direktur Marketing 2W PT SIS mengaku belum dapat memastikan apakah akan mempesiunkan Smash Titan kedepannya. Menurutnya akan sangat disayangkan jika Titan pensiun dini pasalnya penjualannya cukup baik.
 
"Kita lihat nanti, semua tergantung pasar. Pasalnya pasar Titan itu 5 ribu per bulan," ujarnya.
 
Sekedar informasi, Shooter dipersenjatai mesin 4-Tak 113 cc dengan sistem injeksi berpendingin udara yang mampu menghembuskan tenaga 6,9 kW pada 8.000 rpm dengan torsi puncak 9,1 Nm pada 6.000 rpm.
 
Dengan teknologi low friction yang dipadu dengan injeksi, Suzuki pun mengklaim kalau Shooter 115 Fi ini mampu memperlihatkan efisiensi yang 37 persen lebih irit dibanding motor bebek Suzuki khususnya Smash Titan.
 
Sedikitnya ada tiga tipe Shooter yang ditawarkan Suzuki. Shooter 115 Fi SR dilepas dengan harga Rp13.250.000, Shooter 115 R Rp12.450.000 dan Shooter 115 Fi Rp11.600.000. Harga tersebut berstatus On the Road Jabodetabek.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Smash Titan Masih Diproduksi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/suzuki-smash-titan-masih-diproduksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Smash Titan Masih Diproduksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Smash Titan Masih Diproduksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger