Aksesoris Ini Bikin Mobil Makin Centil

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 10.36

MANHATTAN- Ada banyak cara dan aliran untuk memodifikasi mobil, namun untuk yang satu ini bisa jadi masih butuh klasifikasi. Tidak ada yang lebih menarik perhatian selain sebuah bulu mata pada mobil, aksesoris eksterior tambahan ini diberi nama CarLashes.

Bisa didapat dengan berbagai macam bentuk, bulu mata cantik ini bisa digunakan di mobil apa saja mulai dari SUV sampai city car, dan tidak hanya sampai disitu sepeda motor pun bisa tampil makin kece dengan CarLashes. Bahkan sebenarnya bulu mata buatan ini bisa digunakan dimana saja, asalkan memiliki sebuah lampu depan, tempat seharusnya berada.

 
Aksesoris ini bisa dibeli secara online melalui carlashes.com, tersedia berbagai macam model, termasuk model krom dan metalik. Jika itu belum cukup, toko online tersebut juga memberikan perlakuan khusus untuk orang-orang yang punya selera tinggi, tersedia model 'diamond crystal eyeliner' yang mampu merubah penampilan mobil menjadi lebih genit.
 
Cara pemakaiannya cukup mudah, alat perekatnya hanya menggunakan selotip. Pertama-tama dan yang paling penting sekaligus krusial adalah menentukan lokasi yang cocok, untuk hal ini usahakan jangan sampai ada kesalahan penempatan. Kedua bersihkan permukaan dari kotoran, kemudian buka bungkus selotip pada CarLeash dan tempelkan pada mobil.
 
CarLeash versi standar (warna hitam dan pink) dijual mulai dengan harga USD30 atau berkisar Rp290 ribu. Harga tersebut tidak termasuk pengiriman dan pemasangan. Tambahan eyeliner butuh tambahan biaya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Aksesoris Ini Bikin Mobil Makin Centil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/aksesoris-ini-bikin-mobil-makin-centil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksesoris Ini Bikin Mobil Makin Centil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksesoris Ini Bikin Mobil Makin Centil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger