Honda Brio Sedan Laris Keras di India

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 10.36

NEW DELHI - Honda resmi melansir sedan berbasis hatchback Brio di India dengan sebutan Amaze. Tidak disangka-sangka, respon positif dituai setelah peluncuran resminya pada 11 April 2013 lalu.

Dilansir Motorbeam, Jumat (3/5/2013) sampai akhir bulan lalu, Honda mencatat pesanan sedan Amaze mencapai 22 ribu unit. Sementara unit yang terjual dalam kurun waktu kurang dari sepuluh hari mencapai 4.852 unit.

Selain itu, catatan sukses lain yang diraih sedan Amaze adalah sebagai model pertama Honda yang menggunakan mesin diesel. Amaze tercatat sebagai model paling sukses yang pernah diraih pabrikan asal Jepang tersebut di pasar India.

Dengan hasil itu, maka Honda berhasil mematahkan dominasi Maruti Suzuki Swift DZire alias sedan Swift yang selama ini menguasai segmen low sedan.

Honda Brio Amaze menggunakan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1,2 liter dengan sistem gearbox manual 5-speed. Mesin ini mampu menghadirkan daya 90 tenaga kuda, dengan efisiensi bahan bakar mencapai 20,4 km/liter.
 
Brio Amaze memiliki dimensi dengan panjang 3.990 mm, dengan jarak sumbu roda 2.407 mm. Kapasitas ruang Brio Amaze berukuran 400 liter, dengan sebuah kompartemen di bawah lantai berukuran 20 liter. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Brio Sedan Laris Keras di India

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/honda-brio-sedan-laris-keras-di-india.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Brio Sedan Laris Keras di India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Brio Sedan Laris Keras di India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger