Slogan Baru General Motors Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 10.36

JAKARTA– General Motors Indonesia, sebagai agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Indonesia, mengumumkan slogan terbarunya, Find New Roads (FNR).

 
Chevrolet sebagai salah satu produsen mobil raksasa asal Amerika Serikat, akan terus melakukan ekspansi dengan mengutamakan keselarasan produk dari segi teknis, desain maupun penjualan. Semua itu tertuang di slogan terbaru FNR.
 
Dirancang dengan warisan inovasi dan komitmen Chevrolet untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. FNR akan menjadi pedoman Chevrolet dalam mengembangkan produk terbaru serta teknologi di lebih dari 140 pasar automotif di dunia.
 
"Find New Roads menjadi bukti komitmen global Chevrolet termasuk di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk Chevrolet berkualitas. Kita hadir di Indonesia sejak tahun 1927, namun baru kali ini kami memiliki satu visi global yang sempurna," jelas Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing General Motors Indonesia.
 
Indonesia turut ambil bagian dalam peresmian desain baru logo "Dasi Kupu-Kupu" khas Chevrolet sejalan dengan pengumuman slogan terbaru FNR yang diluncurkan. Desain baru logo Chevrolet akan mulai muncul pada 25 April 2013. Peluncuran Chevrolet Spin akan menjadi ajang dimana logo ini pertama kalinya digunakan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Slogan Baru General Motors Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/slogan-baru-general-motors-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slogan Baru General Motors Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slogan Baru General Motors Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger