Peugeot Onyx Concept Mejeng di Shanghai

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 10.36

SHANGHAI- Peugeot menampilkan varian konsep yang memiliki desain apik Onyx Concept di ajang Shanghai Motor Show 2013, yang digelar akhir pekan ini.

 
Dengan menurunnya penjualan di Eropa dan Amerika Serikat, maka China menjadi alternatif serius para pabrikan automotif, termasuk Peugeot. Produsen asal Prancis itu pun mulai serius menggarap pasar China.
 
Peugeot memulainya dengan memperkenalkan model konsep Onyx sebagai muscle car berlambang kepala singa. Model ini diperkenalkan sebagai supercar di abad 21. Memiliki beberapa desain menarik seperti pintu dari tembaga buatan tangan serta panel body serat karbon.
 
Peugeot Onyx Concept pertama kali diperkenalkan di Paris. Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4,65 meter, lebar 2,20 meter dan tinggi 1,13 meter. Sudah menggunakan unit lampu LED, double-bubble roof yang terintegrasi dengan saluran udara, serta velg alloy 20 inci dibungkus dengan ban Michelin.
 
Mobil dipersenjatai dengan mesin V8 HDi FAP berkapasitas 3,7 liter. Mesin mampu menghasilkan total output 600 HP (441 kW), dibantu dengan motor listrik yang menghasilkan 80 HP (59 kW). Onyx hanya memiliki bobot 1.100 kg berdiri di atas carbon fiber monocoque.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Peugeot Onyx Concept Mejeng di Shanghai

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/peugeot-onyx-concept-mejeng-di-shanghai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peugeot Onyx Concept Mejeng di Shanghai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peugeot Onyx Concept Mejeng di Shanghai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger