Suzuki Fokus Geber Jualan Ertiga

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 10.36

JAKARTA- Menurut data Gaikindo, penjualan Suzuki Ertiga di bulan Februari 2013 mencatat angka 6.784 unit, sedangkan di bulan Maret penjualannya turun hampir 50 persen, menjadi 3.702 unit.

MPV andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia ini adalah pesaing berat bagi penguasa kelas MPV, Avanza-Xenia. Menurunnya penjualan tersebut disebabkan ada permasalahan yang terjadi dalam proses produksi.

 
"Seperti yang telah diinformasikan Davy Tuilan, 4W Marketing & Director PR SIS, menurunnya penjualan Ertiga bulan lalu karena ada masalah non-teknis, kami tidak bisa menerangkan lebih jauh," terang Susanto Winarto, Sales 4W Strategy Development SIS saat acara penyerahan hadiah pemenang Ertiga Excitest Drive periode XI, di diler Suzuki Pulo Gadung Sabtu, 20 April 2013.
 
"Sekarang semua masalah telah selesai dan berjalan dengan normal, kini SIS tengah fokus untuk melakukan strategi penjualan Ertiga ke depannya," sambung Dimelza Sharindradini, Head 4W Communication Development di tempat yang sama.
 
Dalam periode Januari sampai Maret 2013, total penjualan SIS meningkat 70 persen menjadi 36.237 unit, bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu sebesar 21.264 unit. Peningkatan tersebut didongkrak oleh model Ertiga dari seluruh varian. Ertiga dibanderol dengan rentang harga Rp146 juta sampai Rp172,8 juta.
 
"Tahun 2011 backbone SIS adalah kelas pikap, tapi mulai 2012 Ertiga adalah backbone baru buat suzuki. Jadi kami akan terus fokus kepada model ini," tutup Susanto.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Fokus Geber Jualan Ertiga

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/suzuki-fokus-geber-jualan-ertiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Fokus Geber Jualan Ertiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Fokus Geber Jualan Ertiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger