Cadilac Escalade Djibril Cisse Berlapis Kulit Ular

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 10.36

ENFIELD- Pesepakbola nyentrik Djibril Cisse memiliki selera tinggi dalam hal modifikasi mobil. Pemain tim liga Inggris Queens Park Rangers (QPR) tersebut mendandani Cadilac Escalade kesayangannya dengan gaya yang cukup nyeleneh.

Ingin memiliki tampilan berbeda dengan mobil lainnya, tentu menjadi alasan utama Cisse dalam merombak SUV premiumnya itu. Sebagai pesepakbola profesional dengan gaji tinggi, eks bomber Liverpool, Marseille dan Lazio tersebut tidak masalah jika proses modifikasi ini merogoh kocek besar.

"Saya menginginkan mobil yang nyaman saat dipakai tapi terlihat gila. Saya berpikir akan menggunakan kulit ular. Saya ingin sesuatu yang berbeda," kata pesepakbola yang tengah dipinjamkan ke klub Qatar, Al-Gharafa tersebut.

Pemain berpaspor Prancis ini benar-benar ngidam kulit ular. Oleh sebab itu bagian luar maupun dalam kabin akan dibalut bahan kulit hewan berdarah dingin tersebut. Dalam proses pengerjaannya, pesepakbola yang tubuhnya dipenuhi tatto itu menyerahkannya kepada bengkel modifikasi Yiannimize-Refined yang digawangi Yianni.

Proses pertama adalah mendandani sisi eksterior. Awalnya sisi luar Escalade berlapis stiker hitam dof. Setelah dikelupas dan dibersihkan, bahan kulit ular berwarna hitam pun segera dilekatkan. Setelah eksterior selesai, giliran interior yang digarap.

Oleh Yianni, bangku baris kedua dilepas agar ruang kabin menjadi lebih luas. Hal itu bukan tanpa maksud karena bagian tengah akan diisi dengan TV berukuran besar untuk menggantikan layar 3 inci yang menempel di plafon.

Sang modifikator rupanya ingin mengubah kabin Escalade Cisse seperti layaknya sebuah mini teater. Sebagai pesepakbola, Cisse tentu senang bermain games, maka perangkat games seperti Playstation dan X-Box pun tersedia untuk memuaskannya.

Tidak cukup dengan itu, perangkat gadget lainnya turut dipasang seperti iPad. Tidak lupa, sistem audio pun turut dibenahi Yianni untuk menghasilkan suara yang enak didengar.

Proses modifikasi yang memakan waktu dua bulan pengerjaan inipun terbayarkan. Cisse terlihat begitu antusias saat melihat, merasakan serta mencoba seluruh fitur baru yang terdapat di dalam mobilnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cadilac Escalade Djibril Cisse Berlapis Kulit Ular

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/cadilac-escalade-djibril-cisse-berlapis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cadilac Escalade Djibril Cisse Berlapis Kulit Ular

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cadilac Escalade Djibril Cisse Berlapis Kulit Ular

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger