2 Konsep Misterius dari Toyota

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 10.36

SHANGHAI- Toyota meriuhkan Shanghai Motor Show 2013 dengan membawa sepasang konsep hibrida. Konsep ini ternyata masih berstatus misterius karena Toyota tidak memberikan informasi detail mengenai dua model masa depan ini.

 
Tidak diketahui apakah itu sebuah konsep atau berstatus sebagai kendaraan model produksi. Pabrikan raksasa asal Jepang tersebut hanya memamerkannya sebagai varian konsep di Shanghai Motor Show 2013.
 
Konsep tersebut bernama FT-HT Yuejia dan Yungdong Shauangqing II. Keduanya menggunakan teknologi hibrida yang dirancang khusus dengan selera dan kebutuhan konsumen China. Keduanya juga memiliki bentuk yang agak over atau lebih pas disebuh futuristik.
 
FT-HT Yuejia, digambarkan dengan warna sedikit keunguan. Memiliki konfigurasi enam seater dengan tiga baris jok bucket, dan bisa diakses di pintu tengah yang menggunakan model geser.
 
Sementara itu Yungdong terlihat lebih futuristik, dengan mengambil basis dari Avalon atau Avensis. Belum ada informasi detail mengenai dua model ini, tapi memang model ini hanya dikembangkan dan diproduksi khusus untuk pasar China.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

2 Konsep Misterius dari Toyota

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/2-konsep-misterius-dari-toyota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2 Konsep Misterius dari Toyota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2 Konsep Misterius dari Toyota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger