Honda Buka Booking Awal Acura NSX

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 10.36

TOKYO- Supercar Honda Acura NSX 2015 sudah bisa dipesan. Ya, pabrikan asal Jepang tersebut memberikan kesempatan perdana kepada peminat Acura NSX, dua tahun lebih cepat sebelum mobil cepat tersebut diproduksi massal.

 
Sebelumnya, Honda sudah memperkenalkan Acura NSX 2015 di ajang Detroit Auto Show yang digelar Januari 2013 lalu. Acura NSX ini langsung mendapatkan respon positif dari publik pecinta supercar di dunia.
 
Menanggapi sespon tersebut, Honda pun langsung membuka pemesanan awal kepada konsumen yang tertarik membawa pulang Acura NSX anyar ini. Supercar tersebut memang baru akan diproduksi pada 2015 mendatang, tapi Honda sudah membuka pemesananya dua tahun lebih cepat.
 
Jadi, siapa konsumen yang berminat membeli mobil dengan desain menawan plus mesin V6 yang terletak di tengah ini sudah bisa mendaftar dan melakukan pemesanan.
 
Konsumen bisa memberikan tanda jadi pemesanan sebesar 5 ribu Poundsterling (Rp74,3 jutaan) bila ingin mendaftar. Honda sudah mencatat ada 20 orang yang melakukan pemesanan awal, meski mobil tersebut belum mendapatkan spesifikasi akhir.
 
Di bawah kap mesin Acura NSX, tertanam mesin V6 dengan sistem injeksi langsung. Ada juga dua motor listrik yang terletak di roda depan untuk mendapatkan grip lebih dan stabilitas saat berada di kecepatan tinggi. Mobil diklaim tetap memiliki efisiensi bahan bakar tinggi dengan tingkat emisi yang rendah.
 
Honda sendiri memang tercatat tidak memiliki mobil sport. Terakhir pada 2005 lalu, setelah Acura NSX model pertama distop produksinya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Buka Booking Awal Acura NSX

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/honda-buka-booking-awal-acura-nsx.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Buka Booking Awal Acura NSX

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Buka Booking Awal Acura NSX

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger