Tahun Depan Porsche Macan ke Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 17.36

JAKARTA- PT Eurokars Arta Utama selaku importir resmi mobil Porsche di Indonesia menyatakan akan memboyong sport utilility vehicle (SUV) Macan ke Tanah Air pada 2014 mendatang.

 
Status SUV premium asal Jerman ini berada satu tingkat di bawah Porsche Cayenne. Macan memang dekat dengan Indonesia, setelah tim Porsche memilih nama Macan buat nama variannya tersebut.
 
"Porche Macan akan akan hadir di kuartal pertama 2014," ungkap GM Porche Indonesia Christoph Coi, PT Eurokars Artha Utama, saat peluncuran New Cayman di Senayan National, Selasa (19/3/2013).
 
Lebih lanjut Christoph mengatakan model terbaru Porsche ini ditujukan untuk konsumen kelas menengah.
 
Mengenai wujudnya, Christoph menggambarkan Macam memilliki perbedaan dengan Cayenne dari segi dimensi. Sementara harga dirinya mengaku belum mendapat bocoran dari prinsipal.
 
"Macan lebih pendek dari Cayenne dan akan menyasar ke segmen yang baru. Tapi maaf pabrikan Jerman tidak bisa memberitahukan harga jualnya," tukasnya.
 
Macan Porsche menggunakan mesin V6 twin turbo dengan kapasitas 3,0 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya 370 HP dan torsi puncak 542 Nm (400 lb-ft). Ada juga mesin V6 murni yang mengeluarkan daya 295 HP. Dan mesin liter turbocharged 2,0 liter empat silinder, berdaya 220 HP.
 
Bagi pecinta diesel disediakan mesin diesel TDI berkapasitas 2,0 liter, yang memiliki tenaga 190 HP. Bersama dengan mesin V6 TDI berkapasitas 3,0 liter dengan total tenaga 250 HP.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Tahun Depan Porsche Macan ke Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/tahun-depan-porsche-macan-ke-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahun Depan Porsche Macan ke Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahun Depan Porsche Macan ke Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger