New Mercedes-Benz S-Class Kian Mewah

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 17.36

BERLIN- Pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz, resmi merilis gambar terbaru Mercy S-Class. Model terbaru ini mencoba untuk mengejar kesan kendaraan mewah terbaik dikelasnya.

Seperti dilansir Worldcarfans, S-Class terbaru ini menawarkan sebuah sedan dengan jarak sumbu roda terpanjang, sehingga sedan terbaru Mercy ini menawarkan sebuah kenyamanan bagi sang pengemudi maupun penumpang.

Untuk segi eksterior, S-Class terbaru ini memiliki beberapa perubahan dengan generasi sebelumnya, seperti perubahan pada grill depan, lampu depan dan belakang dengan tipe LED, dan bagian buritan yang dibuat lebih ramping.

Kesan elegan kian menonjol kala dua garis tegas membalut dinding pintu. Tidak hanya itu, sunroof dibuat lebih lebar serta pipa saluran gas buang di desain lebih ramping dengan balutan krom.

S-Class terbaru ini ditawarkan sebelas warna eksterior, termasuk tiga warna baru yaitu Anthracite Blue, Ruby Black, dan Diamond Silver.

Desain kabin S-Class terbaru ini akan mendapatkan lampu LED Ambien. Lingkar kemudi kian nyaman dengan balutan kulit nan lembut. Untuk sistem entertainment, sedan terbaru Mercy ini dilengkapi dengan layar sentuh 12,3 inch dengan sound sistem Burmester.

Fitur tambahan lainnya adalah kamera surround, enam warna berbeda untuk kulit jok, dan sebuah paket penyaring udara yang dapat menangkap  bau yang tidak sedap di dalam dan menyemprotkan parfum ke dalam mobil.

Untuk fitur keamanan, kendaraan ini akan dilengkapi sabuk pengaman aktif power deployable, yang bekerjasama dengan sistem Pre Safe yang akan menimbukan tegangan otomotis sebagai pengingat sebelum tabrakan.

Body S-Class terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah kamera yang dapat mengidentifikasi jalan yang tidak sempurna dan suspensi akan diatur sesuai dengan jalan yang akan dilalui.

Generasi terbaru dari S-Class ini, telah dikonfirmasi untuk peluncuran 15 Mei 2013 mendatang di Hamburg, Jerman. Mercy juga berencana mengeluarkan varian S550 4MATIC Oktober 2013 dan S63 AMG 4MATIC di bulan berikutnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

New Mercedes-Benz S-Class Kian Mewah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/new-mercedes-benz-s-class-kian-mewah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Mercedes-Benz S-Class Kian Mewah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Mercedes-Benz S-Class Kian Mewah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger