Performa Maksimal, Tak Ada Habisnya

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 10.36

KAWASAKI Versys dipersenjatai mesin 649 cc DOHC Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin yang mampu menghembuskan daya 60 tenaga kuda pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak 61 Nm pada 6.800 rpm.

Tenaga yang dihasilkan sangat responsif. Untuk stop and go di jalan perkotaan pun sangat enak dan begitu lincah.

Namun untuk jalan perkotaan atau saat menemui jalan dengan kondisi lalu lintas yang padat, siap-siap saja paha Anda akan terasa panas yang disebabkan hawa panas mesin yang naik ke atas.

Menjajal motor ini ke daerah pegunungan seperti Puncak Bogor sangatlah mengasyikkan. Tanjakan serta tikungan-tikungan dapat dengan mudah ditaklukan.

Bahkan tidak perlu menggunakan gigi rendah saat bermanuver di jalan menanjak. Menggunakan gigi enam sekalipun dapat dengan mudah melewatinya. Performa mesin dengan sistem pendingin air ini sangat tangguh.

Berhubung pengujian ini dilakukan secara santai sembari menikmati perjalanan, maka jarang melaju dengan kecepatan tinggi atau berusaha untuk menggapai top speed.

Kecepatan tertinggi yang diraih mencapai 150 km/jam dan tenaga masih terus terisi. Sayangnya kondisi jalan yang kurang mendukung membuat penguji mengurungkan niat untuk menarik selongsong gas lebih dalam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Performa Maksimal, Tak Ada Habisnya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/performa-maksimal-tak-ada-habisnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Performa Maksimal, Tak Ada Habisnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Performa Maksimal, Tak Ada Habisnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger