Honda City VA Edisi Terbatas

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 10.36

KUALA LUMPUR- Honda melansir City VA di Malaysia. Model ini berstatus edisi terbatas, dan bisa ditebus dengan harga 93.480 Ringgit atau Rp289,67 jutaan.

 
Seperti dilansir Inautonews, pabrikan asal Jepang tersebut hanya akan menyediakan 300 unit saja model City VA ini. Untuk itulah Honda City VA berstatus limited edition.
 
Honda City VA ini lebih mahal 2.500 Ringgit (Rp7,7 juta) dibanding Honda City E sebagai model dengan level paling tinggi. Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan beberapa fitur menarik yang ditanamkan di City VA ini.
 
City VA sudah tersemat sistem infotainment dengan sistem navigasi yang terintegrasi denga n layar sentuh di tengah dasbor. Sistem navigasi via satelit dioperasikan oleh suara, lalu ada juga DVD / MP3 player, konektivitas AUX / USB, Bluetooth, kamera belakang, jok kulit, kaca film dan masih banyak lagi.
 
Perubahan memang diberikan dari sektor interior saja, sementara di sisi eksterior tidak ada yang berbeda dengan varian City sebelumnya. Hanya ada sentuhan kroom di handle pintu, dengan beberapa perubahan warna di bagian body.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda City VA Edisi Terbatas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/honda-city-va-edisi-terbatas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda City VA Edisi Terbatas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda City VA Edisi Terbatas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger