Nyaman & Stabil Saat Berboncengan

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 10.36

TIDAK hanya sendiri, Okezone mencoba berboncengan dengan seorang teman yang memiliki postur yang cukup tambun. Tidak ada kendala sedikit pun dalam melibas setiap jalanan menanjak.

Posisi boncenger pun begitu nyaman terasa. Pasalnya posisi pinggul dengan lutut tidak sejajar yang membuat posisi paha tidak datar alias sedikit menurun. Hal ini membuat peredaran darah menjadi lebih lancar dan tidak gampang pegal.

Hanya saja bagi yang memiliki postur tidak terlalu tinggi untuk duduk di jok belakang mesti berhati-hati. Sebab posisi jok cukup tinggi dan menjulang.

Pastikan saat hendak naik, si pengendara dalam posisi siap. Dikhawatirkan jika tidak siap dapat terjatuh karena bobotnya yang sangat berat (206 kg).

Saat berada Jalan Raya Puncak tepatnya setelah Gunung Mas menuju Puncak Pas kondisi jalan mengalami kerusakan, beruntung motor ini telah dilengkapi sistem pengereman Anti-Lock Braking system (ABS) sehingga daya cengkram lebih baik dan yang pasti membuat lebih safety.

Melibas tikungan dengan kecepatan cukup tinggi kian pede berkat dukungan ban berukuran 120/70ZR17M/C (58W) di depan dan 160/60ZR17M/C (69W) di belakang.

Selanjutnya: Performa Maksimal, Tak Ada Habisnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Nyaman & Stabil Saat Berboncengan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/nyaman-stabil-saat-berboncengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nyaman & Stabil Saat Berboncengan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nyaman & Stabil Saat Berboncengan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger