Desain Menampilkan Karakter Petualang Sejati

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 10.36

KAWASAKI Versys diciptakan untuk menunjang kebutuhan konsumen yang gemar berpetualang menggunakan sepeda motor. Motor ini tidak hanya tangguh di lintasan aspal, tetapi di trek off-road pun Versys sangat mumpuni.

Guna menyesuaikan karakternya sebagai motor sport touring maka Versys dirancang dengan tubuh yang cukup jangkung. Kesan jangkung diperoleh setelah suspensi depan mengadopsi model hydraulic telescopic up-side down serta monoshock dengan tujuh tingkat penyesuaian di bagian belakang.

Motor adventure memiliki karakter desain yang unik. Jarak antara spakbor depan dengan lampu dibuat cukup jauh, hal ini untuk menghindari benturan jika melalui jalan berlubang.

Suspensi depan yang panjang (41 mm) membuat posisi setang menjadi lebih tinggi, badan pun menjadi lebih tegap saat berkendara.

Terlahir sebagai motor touring, penggunaan setang lebar sudah menjadi salah syarat utama agar motor mudah dikendalikan. Tidak hanya itu, jok lebar dengan busa yang empuk membuat nyaman saat berada di atasnya.

Sementara itu, bagian atas tangki bensin berkapasitas 19 liter ini nampak padat berisi. Namun bagian bawahnya sengaja dibuat ramping agar nyaman saat dijepit paha pengendara.

Untuk diperhatikan, bagi Anda yang belum terbiasa menggunakan moge jenis ini, alangkah baiknya jika tidak terlalu nafsu untuk menungganginya. Bobot yang sangat berat (206 kg) dapat membahayakan diri jika tidak dapat menahan bobotnya.

Oleh sebab itu kuda-kuda kaki dan lengan Anda harus kuat. Pastikan sebelum duduk sempurna di atas motor untuk tidak menaikan standar samping. Hal itu untuk mengantisipasi jika Anda kehilangan keseimbangan sehingga motor masih dapat tertahan standar.

Selanjutnya: Nyaman & Stabil Saat Berboncengan


Anda sedang membaca artikel tentang

Desain Menampilkan Karakter Petualang Sejati

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/desain-menampilkan-karakter-petualang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desain Menampilkan Karakter Petualang Sejati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desain Menampilkan Karakter Petualang Sejati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger