Mitsubishi Belum Lupakan MPV

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 17.36

JAKARTA- Di 2013 ini persaingan sengit terjadi di segmen city car, dimana hampir semua produsen memiliki varian city car. Kenaikan di segmen city car ini akan membuat pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) mengalami penurunan.

Director Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Rizwan Alamsyah menjelaskan, kenaikan pasar city car ini memang dirangsang oleh kebosanan pasar dengan model MPV. Situasi ini dimanfaatkan produsen dengan meluncurkan varian terbaru di segmen citycar.

"Konsumen city car itu tumpahan dari MPV, banyak orang yang sudah bosan dengan MPV dan larinya ke city car. Tapi, tetap orang Indonesia saat ini masih butuh dengan MPV. Prediksi saya, city car akan naik tapi MPV akan flat kalaupun turun hanya sedikit," jelas Rizwan Alamsyah, saat ditemui di acara Smart Driving Experience Outlander Sport, Sabtu (16/3/2013).

Rizwan melanjutkan, KTB sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia masih tertarik bermain di segmen MPV. Saat ini KTB masih menanti momen yang pas untuk meluncurkan mobil multifungsi.

"Masih ada rencana meluncurkan MPV, yang jelas kami masih tertarik di segmen itu. Saat ini masih study, yang jelas sekarang masih mencari momen yang pas buat mengeluarkan MPV. Tapi bukan mobil hasil perkawinan dengan merek lain," lanjut Rizwan.

KTB pernah sukses meluncurkan Mitsubishi Kuda beberapa tahun lalu. Dilanjutkan dengan MPV hasil perkawinan dengan merek lain, Mitsubishi Maven. Dan juga MPV premium Mitsubishi Grandis. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Belum Lupakan MPV

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/mitsubishi-belum-lupakan-mpv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Belum Lupakan MPV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Belum Lupakan MPV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger