Kaos Buat Tipu Polisi

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 17.36

BEIJING - Kerap kali penemuan adalah hal yang revolusioner. Ketika iPhone melakukan debutnya pada tahun 2007 lalu, seluruh dunia bergabung untuk menghela napas bersama dan mengatakan "Ya, itulah yang saya inginkan".

Sering kali juga, penemuan bisa jadi sangat membosankan. Seperti iklan peralatan dapur di televisi, mereka dapat melakukan hal yang sama dengan produk lain hanya saja mereka selalu mengaku lebih baik.

Dan bukannya tidak mungkin sebuah penemuan membuat anda garuk kepala. Di Jepang ada kategori untuk kreasi tersebut, diberi nama chind?gu. Kategori untuk setiap penemuan yang tampaknya sangat brilian di atas kertas, tetapi pada prakteknya menjadi sangat konyol.

Tapi kali ini tampaknya anda sendiri yang harus menentukan kategori mana yang cocok untuk penemuan ini. Sebuah kaos yang bermotif sabuk pengaman. Kaos berwarna putih ini sudah dilengkapi dengan sebuah ilustrasi sabuk pengaman berwarna hitam yang seolah melintas di depan dada. Kaos asal China ini hanya memiliki satu fungsi, yaitu untuk mengelabuhi petugas polisi yang bertugas saat pengemudi dengan kaos ini melintas.

Sepertinya kaos ini akan menjadi hits di belahan dunia manapun yang menetapkan denda dan sangsi jika tidak memakai sabuk pengaman. Lucunya adalah di China, tidak menggunakan sabuk pengaman saat mengemudi akan dikenakan biaya 50 Yuan atau sekitar Rp78 ribu dan dikurangi dua dari duabelas poin yang ada pada SIM.

Masalahnya baju ini dibanderol harga yang sama, yaitu 50 Yuan. Lalu kenapa tidak menggunakan sabuk pengaman saja ya? (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kaos Buat Tipu Polisi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/kaos-buat-tipu-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaos Buat Tipu Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaos Buat Tipu Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger