Peugeot Setia Tunggu Regulasi LCGC

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 17.36

JAKARTA- Terkait program pemerintah untuk mengeluarkan program low cost green car atau LCGC, pihak Peugeot Indonesia masih terus menunggu isi regulasi tersebut untuk ikut dalam program yang diusung pemerintah tersebut.

Chief Executive Officer PT Astra Internasional Peugeot Constantinus Herlijoso mengatakan pihaknya siap ikut dalam program tersebut, namun masih menunggu kepastian apa yang menjadi isi dan syarat program LCGC tersebut.

"Kami siap ikut dalam program LCGC, namun kami masih menunggu sampai regulasi tersebut benar-benar keluar. Kami harus tahu isi pastinya regulasi tersebut," jelas Herlijoso kepada wartawan, Sabtu (16/3/2013).

Lebih lanjut Herlijoso mengatakan, pihak prinsipal sendiri sudah setuju dengan program tersebut. Konsep dan pengembangan produk yang akan ikut LCGc akan dipelajari bersamaan dengan proses produksi Peugeot 108.

"Pihak prinsipal sendiri sudah setuju dengan program pemerintah Indonesia tersebut, konsep dan pengembangan produk yang akan ikut LCGc akan dibicarakan bersamaan dengan produksi Peugeot 108," tambahnya.

Peugeot sendiri masih memilih apakah model yang ikut dalam program LCGC Peugeot 107 atau 108. Kalau regulasi sudah keluar baru pihak Peugeot bisa memutuskan model apa yang akan diikut sertakan.

"Dahulu memang ada rencana model Peugeot 107, namun hal tersebut masih susah dilakukan karena platform dan mesin dari Peugeot 107 belum sesuai dengan ketentuan LCGC yang nanti akan dikeluarkan," tutup Herlijoso. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Peugeot Setia Tunggu Regulasi LCGC

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/peugeot-setia-tunggu-regulasi-lcgc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peugeot Setia Tunggu Regulasi LCGC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peugeot Setia Tunggu Regulasi LCGC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger