Ford EcoSport Cocok buat Asia Tenggara

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 17.36

BANGKOK- Ford menjadikan pasar Asia Tenggara sebagai salah satu tujuan penjualan terbesar. Guna bisa menaikan penjualan, Ford memperkenalkan Ford EcoSport buat pasar ASEAN di ajang Bangkok Motor Show 2013.

 
Sebelumnya, Ford EcoSport ini sudah lebih dulu dihadirkan di benua Asia. Kini Ford EcoSport resmi menyapa publik Asia Tenggara. Pabrikan asal Amerika Serikat tersebut menjadikan ajang Bangkok Motor Show 2013 sebagai event meluncurkan EcoSport.
 
Model crossover ringkas ini langsung dijadikan Ford sebagai varian kunci. Harapan Ford tentu saja bisa lebih menaikan angka penjualan, dengan target 60 sampai 70 persen di pasar Asia Pasifik.
 
"Model yang sporty dari sebuah SUV ringkas. Varian ini akan menjadi tulang punggung penjualan Ford di pasar ASEAN," jelas Ford ASEAN president, Matt Bradley seperti dilansir Inautonews, Selasa (26/3/2013).
 
Ford EcoSport di Asia Tenggara akan diperkuat den gan mesin bensin dan diesel. Mesin 1,0 liter EcoBoost turbocharged mampu menghasilkan daya mencapai 122 BHP. Semua jenis mesin menggunakan transmisi manual lima percepatan.
 
Sedangkan mesin berkapasitas 1,5 liter dengan transmisi otomatis akan menjadi opsional buat konsumen.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ford EcoSport Cocok buat Asia Tenggara

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ford-ecosport-cocok-buat-asia-tenggara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford EcoSport Cocok buat Asia Tenggara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford EcoSport Cocok buat Asia Tenggara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger