Suzuki Hijaukan Bantaeng & Pare-Pare

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 10.36

PARE-PARE- Setelah melakukan kegiatan corporate responsibility social (CSR) penanaman pohon di kabupaten Bantaeng, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar kegiatan serupa di kabupaten Pare-Pare.

 
Kegiatan CSR ini digelar di touring Inazuma Born to Adventure, Makasar - Tana Toraja – Makasar. Rombongan menjadikan kota Pare-Pare sebagai tempat persinggahan. Selain melakukan touring, Suzuki juga kerap melakukan CSR untuk mendukung program pemerintah daerah.
 
"Touring ini untuk memberikan kesempatan kepada jurnalis menggunakan sepeda motor Inazuma untuk mengeksplor kemampuannya serta melihat langsung keindahan alam wisata di Sulawesi Selatan. Selain itu program CSR ini untuk mendukung proram penghijauan oleh pemerintah Pare-Pare," jelas Tommy Ernawan, BTL Manager Marketing 2W PT. SIS di Pantai Mattirotasi, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Rabu (27/3/2013).
 
Dalam kesempatan ini Suzuki menyerahkan bibit pohon Mahoni dan Trembesi secara simbolis kepada Walikota Pare-Pare H. Sjamsu Alam. Sebanyak 500 bibit pohon Trembesi dan Mahoni diberikan Suzuki.
 
"Kami atas nama perintah Pare-Pare mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Suzuki yang telah memberikan bantuan sebanyak 500 pohon. Lahan ini memang membutuhkan pohon untuk ditanam guna mendukung program pemerintah menanam satu miliar pohon," papar Walikota Pare-Pare, Sjamsu Alam.
 
Sekadar informasi, kota Pare-Pare merupakan salah satu kota terbersih di Sulawesi Selatan. Hal itu dibuktikan dengan delapan kali mendapat gelar Adipura.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Hijaukan Bantaeng & Pare-Pare

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/suzuki-hijaukan-bantaeng-pare-pare.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Hijaukan Bantaeng & Pare-Pare

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Hijaukan Bantaeng & Pare-Pare

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger