Ini Rancangan Desain Mustang Terbaru

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 17.36

DETROIT- Muscle car (mobil berotot) Ford Mustang terus mengalami pengembangan. Kali ini, Ford menampilkan rancangan desain New Mustang yang masih dibentuk dari tanah liat.
 
Pabrikan yang berbasis di Detroit, Amerika Serikat ini, akan memberikan sentuhan pada Mustang anyarnya tersebut. Nantinya, New Mustang ini akan memiliki desain yang bisa meraba semua pasar global, bukan hanya pecinta muscle car.
 
Terihat kap mesin masih mengusung model lebar dan panjang sebagai ciri khas utama Mustang. Beberapa titik juga membulat masih mengesankan desain melebar. Tapi ini masih desain kasar dan hasilnya bisa saja berbeda.
 
Rumor yang beredar menyebutkan generasi anyar Ford Mustang akan menggunakan mesin EcoBoost. Ada dua pasar utama dari Mustang yakni di AS dan juga Eropa. Dengan mesin kecil bisa menurunkan harga pajaknya.
 
Efisiensi bahan bakar juga menjadi salah satu fokus dari Ford, termasuk menurunkan emisi gas buang. Mesin EcoBoost diharapkan sama dengan yang digunakan Focus ST, dengan kapasitas 2.0 sampai 2.3 liter, dengan total of 300 HP (220 kW).
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Rancangan Desain Mustang Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ini-rancangan-desain-mustang-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Rancangan Desain Mustang Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Rancangan Desain Mustang Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger