Melihat peluang yang cukup besar, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) mencoba untuk menjaring keuntungan lebih besar dari segmen ini.
Linda Yuselina, Marketing Manager BSI mengatakan saat ini Bridgestone menguasai pangsa pasar sebesar 30 persen di segmen ban MT nasional. Namun dengan hadirnya model baru ini, BSI optimis mampu meningkatkan penjualan.
"Saat ini pangsa pasar kami 30 persen di kelas M/T, dengan adanya Dueler M/T 674 target kami menjadi 40 persen," terang Linda di peluncuran Dueler M/T 674 di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat.
Lebih lanjut Linda menyatakan Dueler M/T 674 akan dipasarkan di seluruh wilayah Tanah Air terutama di kota-kota dengan sektor pertambangan batubara, minyak dan gas.
"Target pemasaran kita kebeberapa daerah seperti di Jakarta, Samarinda, Banjarmasin, Medan dan Surabaya, tetapi intinya akan kita sebar ke konsumen di seluruh Indonesia," tukasnya.
Linda menambahkan target pengguna ban ini adalah pengguna SUV 4x4 yang beroperasi di jalan dengan permukaan kasar dan berlumpur dan SUV besar untuk berpetualang di medan off-road.
Anda sedang membaca artikel tentang
Ban Mud Terrain Jadi Andalah Baru Bridgestone
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ban-mud-terrain-jadi-andalah-baru.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Ban Mud Terrain Jadi Andalah Baru Bridgestone
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Ban Mud Terrain Jadi Andalah Baru Bridgestone
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar