Toyota Etios Valco Ramaikan Surabaya

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 17.36

SURABAYA- Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Etios Valco di Surabaya. Varian terbaru ini bakal mengisi kelas city car low end, dan bersaing dengan Honda Brio, Nissan March, Mistubihi Mirage dan KIA Picanto.

 
"Toyota Etios Valco ini memang berada di bawah Yaris. Varian ini memang untuk mengisi pasar city car hatchback low end," kata Direktur Pemasaran PT TAM Joko Trisanyoto saat launching Toyota Etios Valco di Surabaya, Kamis (21/3/2013).
 
Joko menjelaskan, Etios Valco ini pertama lahir di India. Namun, ketika di Indonesia varian ini disesuaikan dengan karakter masyarakat serta medan di Indonesia. Ada beberapa pembenahan baik interior maupun ekstrior pada mobil yang ditanami mesin 1.197 cc.
 
Seperti pada posisi kursi mobil yang disesuaikan dengan postur orang Indonesia. Ground Clear didesain cukup tinggi untuk kelas city car. "Sehingga ketika melintas di medan berbatu atau banjir tetap aman," katanya.
 
Etios Valco ini merupakan produk dari Toyota Indonesia. Dan hasil karya anak-anak bangsa untuk pasar Indonesia. Saat ini lokal konten di Toyota Etiso Valco mencapai 50 persen selanjutnya pada tahun depan mencapai 80 persen. Hal itu menyusul sudah diresmikannya pabrik Toyota yang baru di Indonesia.
 
Toyota Etios Valco tampil dengan tiga Tipe. Etios 1.2 J manual dibanderol Rp140.200.000. Kemudian Etios 1.2 E manual Rp154.600.00. Dan Etios 1.2 G manual dibanderol Rp166.300.000.
 
Dalam beberapa tahun segmen city car menunjukkan pertumbuhan yang cukup tinggi. Di tahun 2009, total market di segmen ini mencapai 42.866 unit dan tahun 2012 total market mencapai 118.244 unit atau meningkat 175,84 persen dalam kurun waktu tiga tahun.
 
"Pasar di segmen ini masih menjanjikan meski boleh dibilang peluncuran unit untuk kelas Low end bagi Toyota yang paling terakhir dibanding ATPM lainnya," tukas Joko.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Etios Valco Ramaikan Surabaya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/toyota-etios-valco-ramaikan-surabaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Etios Valco Ramaikan Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Etios Valco Ramaikan Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger