All New Mazda 6 Belum Bisa Dipesan

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 10.36

JAKARTA- Varian terbaru dari Mazda 6 memang sudah secara resmi diperkenalkan kepada awak media oleh pihak PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Untuk perkenalan resmi kepada publik sendiri baru tanggal 10 April 2013 mendatang.

Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya, mengatakan, untuk pemesanan Mazda 6 terbaru ini juga baru bisa dilakukan setelah peluncuran resminya.

"Untuk saat ini belum bisa dilakukan pemesanan atau indent All New Mazda 6, proses inden sendiri baru bisa dilakukan setelah peluncuran resmi," jelas Astrid kepada wartawan di Jakarta.

Pihak Mazda sendiri belum mau membocorkan berapa harga yang dipatok untuk menebus All New Mazda 6 ini. Harga juga akan dirilis secara resmi oleh pihak Mazda saat peluncuran resminya nanti.

All New Mazda 6 ini merupakan varian kedua dari Mazda yang telah menggunakan teknologi Full SKYACTIV setelah sebelumnya teknologi ini tersemat pada varian Mazda CX-5.

All New Mazda 6 ini akan dipersenjatai dengan mesin bensin berkapasitas 2500cc. Mazda menawarkan tiga pilihan warna untuk varian ini yaitu merah, hitam, dan silver. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

All New Mazda 6 Belum Bisa Dipesan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/all-new-mazda-6-belum-bisa-dipesan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Mazda 6 Belum Bisa Dipesan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Mazda 6 Belum Bisa Dipesan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger