All New Mazda 6 Resmi Diperkenalkan

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Motor Mazda Indonesia (MMI) resmi memperkenalkan All New Mazda 6 kepada media di Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

All New Mazda 6 merupakan varian kedua yang menggunakan teknologi Full SKYACTIV, setelah sebelumnya teknologi Full SKYACTIV diluncurkan Mazda pada varian CX-5.

"All New Mazda 6 ini merupakan varian dengan teknologi Full SKYACTIV ke dua setelah Mazda CX-5," terang Astrid Ariani Wijaya, Marketing Manager PT MMI saat perkenalan All New Mazda.

Lebih lanjut Astrid mengatakan, untuk peluncuran resminya sendiri akan dilakukan bulan depan, tepatnya 10 April 2013, Namun sayang pihak Mazda 6 belum mau membocorkan berapa harga yang dipatok untuk Sedan Premium Mazda terbaru ini.

"Untuk peluncuran resminya sendiri akan dilakukan tanggal 10 April 2013, untuk harga yang paasti akan bersaing dikelasnya." tambahnya.

Untuk di tanah air sendiri, Mazda meluncurkan All New Mazda 6 varian tertinggi. Mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin konvensional berkapasitas 2500 cc yang dilengkapi full SKYACTIV.

Mazda akan menawarkan tiga varian warna, yaitu merah, hitam, dan silver. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

All New Mazda 6 Resmi Diperkenalkan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/all-new-mazda-6-resmi-diperkenalkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Mazda 6 Resmi Diperkenalkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Mazda 6 Resmi Diperkenalkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger