Ertiga Club Indonesia Daki Tanjakan Cicadas

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 10.36

JAKARTA - Setelah sukses dengan Fun Touring Pertamanya ke Anyer beberapa waktu lalu, Ertiga Club Indonesia (ERCI) kembali menguji kehandalan Suzuki Ertiga sebagai penggerak roda depan pada jalan menanjak.

Fun Touring yang dilakasanakan pada beberapa waktu lalu, mengangkat tema Roller Goster (Rolling Ertiga Go Sariater). Tema yang dipilih hampir mirip roller coster dikarenakan jalur yang dilewati hampir mirip dengan permainan roller coster.

Tepat pukul 08.00 rombongan Tangerang berkumpul di lapangan Ocean Park dengan jumlah kendaraan yang ikut meramaikan sebanyak 21 mobil dari 60 mobil dari seumlah titik kumpul di Jabodetabek.

Titik kumpul kedua adalah Rest Area KM 57, siang itu hampir 60 mobil Ertiga memadati Rest Area Km 57, dan benar saja setelah berkordinasi dengan pihak keamanan setempat, areal parkir dilakukan blocking untuk melakukan persiapan.

Tujuan jalur yang pilih memang khusus untuk menguji kehandalan Ertiga Pada jalan menanjak, dan bermanuver. Jalur yang dilewati adalah tol cikampek-exit tol sadang-purwakarta-wanayasa-cicadas-ciater. Jalur ini merupakan jalur alternatif menuju ciater dimana melewati kebun teh.

Salah satu alur yag cukup menjadi tantangan bagi ERCI berada di jalur Wanayasa pengemudi harus bisa memacu dan mengendalikan kendaraannya di sejumah tikungan tajam meanjak dan tanakan yang cukup anjang.

Hingga semua dilewati dengan mudah oleh Suzuki Ertiga tanpa halangan dan rintangan. Bahkan kelincahannya terbukti pada jalur ini, dan tentu saja kenyamanan tetap masih didapatkan, dikarenakan rombongan kali ini membawa sejumlah keluarga.

Dan sampailah pada jalur pembuktian yaitu jalan Cicadas, terdapat jalur menanjak hampir tegak lurus, karena jalur ini adalah membelah kebun teh.

60 mobil Member ERCI  bersiap untuk melakukan pendakian, dan kondisi mobil pada saat itu terisi rata-rata satu keluarga (6-7 orang), dan terbukti sudah, dengan mudah member ERCI melewati trek ini.

Sesampainya di Pemandian Air panas, Sari Ater member ERCI melaksanakan sejumlah rangkaian acara diantarannya berendam di air panas dan sejumlah acara keluarga lainnya.

Pengalaman berkendara bagi memberi ERCI yang melewati jalur yang meliliki banyak manuver ini membuat pengalaman tersendiri bagi member ERCI sehingga dapat mengendalikan dan mengendarai kendaraannya dengan baik selamat hingga tujuan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ertiga Club Indonesia Daki Tanjakan Cicadas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ertiga-club-indonesia-daki-tanjakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ertiga Club Indonesia Daki Tanjakan Cicadas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ertiga Club Indonesia Daki Tanjakan Cicadas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger