Suzuki Jimny Evolution Sapa Italia

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 17.36

ROMA- Jimny Evolution dihadirkan produsen mobil asal Jepang, Suzuki. Jimny terbaru ini tampil menarik dengan menawarkan beragam fitur-fitur baru.

Seperti dilansir Inautonews, Suzuki Jimny Evolution ini lebih dulu diperkenalkan di Italia. Harga yang ditawarkan mulai dari 16.990 Euro untuk Evolution standar dan mulai 17.890 untuk Evolution+.

 
Meski sudah berusia 15 tahun, Suzuki Jimny ini masih tampak menarik. Hadir sebagai mobil dengan kemampuan off-road, tapi berukuran ringkas. Jimny diyakini bisa bersaing dengan varian merek lain yang berstatus baru.
 
Suzuki Jimny Evolution hadir dengan sistem penggerak semua roda, dengan ground clearance 190 mm. Juga dengan wider di bumper depan yag baru, scoop pada kap mesin, lampu kabut besar, jok yang diperbarui dan sandaran kepala.
 
Selain interior yang berbahan baru, ruang kabin juga dibikin lebih luas. Ruang kaki 113 liter di kursi belakang dan mampu bertambah menjadi 750 liter bila kursi dilipat.
 
Mobil dipersenjatai mesin bensin 1,3 liter dengan daya 8,5 BHP dan torsi puncak 110 Nm of torque. Akselerasi 0-100 dicapai dalam 14 detik dengan kecepatan maksimal 140 km/jam.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Jimny Evolution Sapa Italia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/suzuki-jimny-evolution-sapa-italia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Jimny Evolution Sapa Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Jimny Evolution Sapa Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger