Honda Terima Suplai New CR-Z 20 Unit/Bulan

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA- PT Honda Prospect Motor (HPM) cukup puas dengan raihan penjualan sport coupe hybrid, New CR-Z. Sejak melakukan debut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, telah terjual sebanyak 185 unit.

"Responnya oke, sejak kita perkenalkan di IIMS sudah terjual 185 unit. Ini bukti respon yang sangat baik," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT HPM di acara Eksklusif Test Drive Honda CR-Z di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

 
Menurut Jonfis, mobil ini bukanlah mobil biasa, HPM sendiri mendapat suplai yang terbatas untuk mobil ini. "Kita di suplai sekira 10-20 unit sebulan. Jadi ini limited order. Siapa mau pesan kita bisa layani." ujarnya.
 
Honda CR-Z diperkuat dengan mesin i-VTEC 1.500 cc dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin Honda CR-Z otomatis mampu menyemburkan 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm untuk tipe transmisi CVT.
 
Sementara transmisi manual mampu menghasilkan daya maksimal 120 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm untuk tipe transmisi manual enam percepatan.
 
New CR-Z juga dilengkapi fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, EBD dan BA serta di bagian interior yaitu front airbag, side airbag with OPDS, dan side curtain airbag.
 
Honda CR-Z manual enam percepatan dilepas dengan harga Rp485 juta, sementara CR-Z matik dibanderol Rp499 jutaan. Harga tersebut berstatus On the Road Jabodetabek dan BBN Mobil Pertama. Setiap pembelian Honda CR-Z gratis kaca film V-Kool.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Terima Suplai New CR-Z 20 Unit/Bulan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/honda-terima-suplai-new-cr-z-20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Terima Suplai New CR-Z 20 Unit/Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Terima Suplai New CR-Z 20 Unit/Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger