Ssttt, Maret Ada Motor Baru Honda

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA- Astra Honda Motor (AHM) terus gencar mempertahakan pasar yang sudah digenggam. Tak mau tersusul oleh kompetitor yang juga sudah mulai ngebut, AHM akan melansir motor baru di Maret mendatang.

 
Seperti pernah dibocorkan Presiden Director AHM Yusuke Hori, di 2013 ini Honda punya 16 unit varian baru. Tujuh unit diantaranya adalah varian yang benar-benar gres, dan sisanya model pengembangan dari yang sudah ada.
 
"Tahun ini AHM punya varian baru, total ada 16 unit. Tujuh unit di antaranya adalah varian yang benar-benar baru," tegas Yusuke Hori beberapa waktu lalu.
 
Sampai Februari 2013 ini, Honda sudah melansir dua model yang benar-benar gres yakni, Honda Verza 150 dan Honda Scoopy PGM-FI. Serta ada dua varian facelift yaitu, Revo series dan Honda Vario CW.
 
Lalu model apalagi yang selanjutnya akan dilansir Astra Hoda Motor? Executive Vice President AHM, Johannes Loman sedikit membocorkan bahwa ada model baru yang keluar di Maret nanti.
 
"Bulan depan ada model baru yang keluar, pokoknya kita setiap bulan pasti ada varian baru," beber Johannes Loman saat ditemui di HUT AISI ke 42, di Jakarta. "Modelnya apa? Tunggu saja, nanti tidak jadi kejutan," lanjut Loman.
 
Loman tidak mengelak tapi juga tidak mengiyakan, saat ditegaskan apakah model terbaru itu Honda Vario ISS (Iddle Stop System). "Yang pasti adalah, semua sudah disiapkan," tutupnya seraya berpamit.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ssttt, Maret Ada Motor Baru Honda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/ssttt-maret-ada-motor-baru-honda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ssttt, Maret Ada Motor Baru Honda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ssttt, Maret Ada Motor Baru Honda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger