Rush, Avanza & Camry Mobil Pilihan Konsumen

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA- Tiga gelar sukses diraih Toyota Astra Motor (TAM) dalam ajang Indonesia Middle Class Brand Champion, Consumer Choice Award 2013.

 
Ketiga penghargaan yang diterima Toyota adalah Kategori Mobil SUV 1.500cc untuk Toyota Rush, Kategori Sedan Besar di atas 1.500cc untuk Toyota Camry, serta Kategori Mobil MPV 1.500cc untuk Toyota Avanza.
 
Penghargaan yang didasarkan pada survei "Perilaku Kelas Menengah & Score Card Index 2012" yang dilakukan oleh perusahaan riset pemasaran Inventure, yang bekerja sama dengan SWA.
 
Tiga varian tersebut adalah line up andalan Toyota di masing-masing segmennya. Seperti, Toyota Avanza yang sampai saat ini masih tercatat sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota.
 
Toyota Avanza membukukan penjualan 192.146 unit di 2012 lalu, dengan pangsa pasar 49,4 persen. Toyota Rush menjadi motor penjualan di segmen SUV medium, dengan total penjualan 34.033 unit dan market shares 48,5 persen.
 
Sementara itu, Toyota Camry menjadi market leader di segmen sedan medium dengan total penjualan 2.744 unit dan pangsa pasar 47,7 persen pada tahun lalu.
 
"Terima kasih atas feedback positif yang diberikan kepada Toyota. Hal ini menjadi pendorong bagi Toyota untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan setia," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Rush, Avanza & Camry Mobil Pilihan Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/rush-avanza-camry-mobil-pilihan-konsumen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rush, Avanza & Camry Mobil Pilihan Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rush, Avanza & Camry Mobil Pilihan Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger