JAKARTA- Pertarungan di segmen kendaraan komersial tidak kalah seru dibanding segmen kendaraan penumpang. Isuzu termasuk salah satu yang memfokuskan diri bermain di segmen kendaraan komersial nasional.
Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah menyiapkan sederet rencana untuk menjadi yang terbaik di segmen komersial. Pasalnya, Isuzu juga harus bertarung ketat dengan kompetitor yang juga punya strategi menghadapi tahun ini.
"Tahun ini Isuzu akan menambah 12 varian baru. Kemarin sudah satu varian yang sudah kita luncurkan, sisanya bertahap hingga akhir tahun," jelas Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Supranoto, saat berbincang santai dengan wartawan.
Isuzu menargetkan kenaikan 14 persen di 2013 ini. Tahun lalu, Isuzu melepas 33.165 unit dan tahun ini Isuzu mencanangkan penjualan bisa tembus ke angka 37.850 unit.
"Start awal di awal tahun ini agak sedikit lambat, dengan penjualan 2.619 unit. Tapi itu wajar, karena di awal tahun belum bisa dijadikan patokan. Nanti Maret mendatang baru akan normal. Target tahun ini naik 14 persen dibanding tahun lalu, mudah-mudahan bisa tembus 37.850 unit," lanjut pria penyuka golf ini.
Selain varian baru, Isuzu juga akan menambah jaringan outlet di 2013 ini. Pada 2012 lalu Isuzu punya 92 diler, dan rencananya tahun ini akan ditambah menjadi 120 diler di tahun ini di seluruh Indonesia.
"Diler juga akan kita tambah jadi 120 diler di seluruh Indonesia. Termasuk layanan kami kepada konsumen seperti pengadaan sparepart dengan batasan waktu 1x24 jam," tutup Supranoto. (ian)
Anda sedang membaca artikel tentang
Strategi Isuzu Hadapi Pertarungan 2013
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/strategi-isuzu-hadapi-pertarungan-2013_17.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Strategi Isuzu Hadapi Pertarungan 2013
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Strategi Isuzu Hadapi Pertarungan 2013
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar