Scoopy FI Fashion Week 2013 Sapa Bandung

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 10.36

BANDUNG- Setelah sebelumnya meluncur resmi di Jakarta, New Honda Scoopy FI kini menyapa Jawa Barat. Astra Honda Motor (AHM) menggelar Scoopy FI Fashion Week 2013, akhir pekan lalu di Gasibu, Bandung, Jawa Barat.

 
Scoopy FI Fashion Week 2013 digelar dengan dukungan dari Daya Adicipta Mustika, sebagai diler utama Honda Jawa Barat. Tema fashion ini dipilih merilis pelopor skutik fashionable unik ini New Honda Scoopy - FI.
 
Scoopy FI Fashion Week 2013 digelar dengan melibatkan beberapa model. Mereka memperkenalkan New Honda Scoopy - FI yang dikemas dalam 5 tema, yaitu coctail, citylook, sporty, exotic, dan creative industry.
 
"Bandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu, kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy - FI dengan kemasan acara fashion show," ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.
 
Publik juga dapat membuktikan fitur baru pada New Honda Scoopy - FI ini, acara ini juga menyediakan unit test ride untuk pengunjung. Ada juga kegiatan city touring yang melibatkan 300 rider dari berbagai komunitas Scoopy di Indonesia.
 
New Honda Scoopy-FI tampil dengan dua konsep desain, yaitu Sporty dan Stylish. Tema sporty dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dengan tren baru stripe asimetri, sementara tema stylish dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dan lebih keren.
 
Lampu utama New Honda Scoopy-FI menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik. Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren, apalagi lampu sein sekarang dibuat menyatu dengan bodi.
 
New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI. AHM megkliam efisiensi bahan bakar 56 km per liter, atau lebih hemat 26 persen, dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Scoopy FI Fashion Week 2013 Sapa Bandung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/scoopy-fi-fashion-week-2013-sapa-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Scoopy FI Fashion Week 2013 Sapa Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Scoopy FI Fashion Week 2013 Sapa Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger