Ertiga Jadi Primadona, Penjualan Mobil Suzuki Melesat

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 10.36

DEPOK- Animo masyarakat dalam membeli mobil Suzuki makin meningkat seiring munculnya produk Ertiga yang menjadi primadona. Bayangkan saja berkat Ertiga, Suzuki terus melesat dan menembus rekor penjualan di tahun 2012.

Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho mengungkapkan hasil penjualan Suzuki yang fantastis dan signifikan. Penjualan mobil Suzuki pada Januari 2013 mencapai 12.929 unit.

"Di bulan Desember tahun 2012 sebanyak 8660 unit. Kenaikan 50 persen, jika dibandingkan Januari tahun lalu hanya 5600 unit. Itu berarti naik 130 persen," tegasnya kepada wartawan dalam acara Pesta Angpao dan Pengundian Triple Bonus Tahap I di dealer Suzuki, Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (16/02/2013).

Endro menegaskan tahun 2012 Suzuki berhasil memecahkan rekor penjualan yakni sebanyak 126.577 unit. Salah satu produk yang menjadi primadona yakni Suzuki Ertiga.

"Ini semua berkat produk Suzuki makin hari makin diminati. Bintang tamunya Suzuki Ertiga. Tahun ini kita akan produksi lebih banyak, agar tak inden lebih lama. Februari kemarin di dealer-dealer, demandnya masih cukup besar," paparnya.

Ia menegaskan bahwa penjualan mobil dapat menyumbang perekonomian Indonesia. "Ini bukti nyata, bisnis atau perputaran. Indonesia masih jadi negara dengan perekonomian paling tinggi di dunia. Kami juga masih terus jual APV, Swift, dan Grand vitara," tegasnya.

Triple Bonus Tahap I
Suzuki mengadakan sebuah program penjualan nasional dengan berbagai hadiah yang sangat menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di tanah air, yaitu "SUZUKI TRIPLE BONUS".

Program ini berlangsung selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2013 dan berlaku bagi pembelian seluruh produk mobil Suzuki dengan tipe apapun (kecuali chassis Futura dan chassis APV) di dealer resmi Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam program ini disediakan 3 (tiga) bentuk hadiah yang sangat menarik bagi pembeli mobil Suzuki, yaitu: Bonus Hadiah Undian, Bonus Hadiah Langsung, dan Bonus Cash Back.

Hadiah undian utama berupa 3 unit Grand Vitara 2.4 MT, 3 unit All New Swift GL MT, dan 3 unit Ertiga GL MT. Sementara hadiah undian berupa 3 unit Inazuma, 33 unit Nex, 33 Emas 15 gr, dan 333 Emas 10 gr.

Pengundian Triple Bonus Tahap I yang berlangsung hari ini dilakukan di dealer Suzuki 'Buana Alexandre Trada' (BAT), Jalan Margonda Raya 373, Pondok Cina, Depok oleh pihak Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan manajemen PT.SIS. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ertiga Jadi Primadona, Penjualan Mobil Suzuki Melesat

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/ertiga-jadi-primadona-penjualan-mobil_17.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ertiga Jadi Primadona, Penjualan Mobil Suzuki Melesat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ertiga Jadi Primadona, Penjualan Mobil Suzuki Melesat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger