Rally Pajero Sport di Tengah Kota Jakarta

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Rally dengan kondisi lintasan off-road bisa dilakukan di tengah kota Jakarta. Seperti ajang Pajero Sport Family Gathering yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Sabtu (23/2/2013).

 
Setelah tur keliling Indonesia di 2012 lali, kali pemilik Mitsubishi Pajero Sport di Ibukota yang dimanjakan. KTB menggandeng diler resmi Mitsubishi di Jabodetabek, mengajak pemilik Pajero untuk becek-becekan rally di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Sebuah lahan kosong yang dikelilingi gedung-gedung dan pusat perbelanjaan, disulap menjadi area rally off-road. Kondisi tanah becek menjadi berlumpur setelah disiram air hujan. Ini menambah seru acara, dimana para konsumen bisa merasakan langsung aura rally dengan dikemudikan pembalap nasional seperti Rifat Sungkar.
 
"Sudah dua tahun tidak menyelenggarakan di Jakarta. Sempat di Ancol, dan sekarang dapat tempat bagus di sini. Latar belakangnya menarik dengan gedung-gedung tinggi jadi terlihat indah," jelas Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director kepada wartawan.
 
Pajero Sport Family Gathering ini adalah yang ke 14 kalinya diselenggarakan, dan yang pertama di 2013. Jakarta menjadi pembuka ajang berkumpulnya para pemilik Pajero Sport. Pada akhir 2012 lalu acara serupa digelar di Makssar Sulawesi Selatan dan Surabaya, Jawa Timur.
 
"Seperti sudah sering dilakukan sebelumnya, acara ini adalah apresiasi kepada konsumen Pajero Sport di Ibukota. Sekaligus juga, biar mereka tahu bahwa Pajero Sport yang mereka miliki mampu diajak melibas trek ekstrim seperti ini," lanjut Okamoto.
 
Selain rally bersama pembalap nasional, juga diadakan talkshow dengan dr Lula Kamal, yang membahas masalah kesehatan keluarga. Calon konsumen yang tertarik menguji coba varian Mitsubishi lainnya seperti Outlander dan Mirage juga bisa menjajal varian tes yang disediakan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Rally Pajero Sport di Tengah Kota Jakarta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/rally-pajero-sport-di-tengah-kota_24.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rally Pajero Sport di Tengah Kota Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rally Pajero Sport di Tengah Kota Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger