Malaysia Produksi Mazda CX-5

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 17.36

KUALA LUMPUR- Mazda memberikan kesempatan kepada Malaysia untuk memproduksi sendiri varian CX-5, yang akan diluncurkan di pasar lokal.

 
Rencananya, Mazda CX-5 rakitan lokal Malaysia ini akan dilepas dengan harga 144.125 Ringgit atau sebesar Rp451,3 jutaan. Itu adalah harga untuk varian CX-5 yang paling standar. Versi entry level dari MX-5 tersebut menggunakan sistem penggerak dua roda.
 
Sedangkan versi paling mahal dari CX-5 ini akan dilepas dengan harga sebesar 159.515 Ringgit atau sekitar Rp500 jutaan. Semuanya ditawarkan untuk pasar lokal Malaysia.
 
Versi paing standar dari Mazda CX-5 sudah dilengkapi dengan lampu utama otomatis, sensor hujan pada wiper, jok pengemudi elektrik, auto cruise, smart start system, enam airbag di depan samping dan penumpang.
 
Ada juga lampu kabut, alarm system, batang kemudi lapis kulit, power door locks dengan double action, pipa knalpot ganda, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, monitor tekanan angin pada ban, DSC, TCS dan rem ABS.
 
Sementara aksesoris spesial yang ada di varian tertinggi seperti kamera belakang dengan Color TFT, velg alloy 17 inci dan sistem audio MP3, Radio, Bluetooth dengan enam speaker.
 
Perakitan Mazda CX-5 ini akan dikerjakan di fasilitas perakitan Inokom, di Kedah Malaysia. Ini adalah varian kedua Mazda yang dirakit secara lokal setelah Mazda3 sedan dan hatchback.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Malaysia Produksi Mazda CX-5

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/malaysia-produksi-mazda-cx-5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malaysia Produksi Mazda CX-5

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malaysia Produksi Mazda CX-5

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger