Program Ertiga Excitest Drive Masuk Periode IX

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Program 'ERTIGA Excitest Drive' yang diselenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memasuki periode ke sembilan.

 
Program menarik ini ditujukan bagi masyarakat maupun calon konsumen yang tertarik untuk melakukan test drive dan indent produk MPV Suzuki terbaru, Ertiga di seluruh wilayah Indonesia.
 
Penarikan undian tahap pertama yaitu periode I - V (Juni - Oktober 2012) telah berakhir. Saat itu berhadiah total hadiah utama lima unit Suzuki Eertiga dan 50 unit Suzuki nex dapat dibawa pulang.
 
Tingginya animo masyarakat membuat program ini diperpanjang. hingga periode XI (1 Maret - 31 Maret 2013) dengan hadiah menarik yang melimpah pada setiap periodenya.
 
Penarikan undian 'ERTIGA Excitest Drive' memasuki periode IX (1 Januari - 31 Januari 2013) yang dilakukan bersamaan dengan showroom event di Dealer Suzuki, Buana Indomobil Trada (BIT), Jalan Dewi Sartika No. 173 Jakarta Timur.
 
Pengundian tersebut melibatkan pihak Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan manajemen PT.SIS.
 
Di tahap kedua ini, penarikan undian akan dilakukan pada bulan Oktober 2012 - Maret 2013 dan dapat memenangkan hadiah utama enam unit Suzuki Ertiga GA, 12 unit Suzuki Nex, 12 Camera Nikon D5000, 12 Ipad 3, 12 Emas 20 gram dan 12 unit Sepeda Polygon Supreme yang dapat dibawa pulang oleh 6 orang pemenang hadiah utama dan 60 orang pemenang hadiah kejutan lainnya.
 
Hadiah Suzuki Ertiga ditujukan kepada konsumen yang melakukan test drive dan inden, untuk calon konsumen yang hanya melakukan test drive tanpa indent juga berkesempatan meraih hadiah Suzuki Nex. Hadiah langsung berupa Topi Suzuki Ertiga untuk 30.000 peserta test drive pertama mulai 1 November 2012 dan puluhan hadiah kejutan lainnya.
 
"Program ini sudah kami lakukan sejak April 2012 hingga kini memasuki tahap ke IX. Kami juga mengajak seluruh konsumen untuk terus melakukan test drive Ertiga karena masih ada 2 periode lagi hingga Maret 2013," terang Head of Sales Jabodetabek 4W PT SIS, Tjien saat pengundian 'ERTIGA Excitest Drive' di Dealer Suzuki, Buana Indomobil Trada (BIT), Jalan Dewi Sartika, Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Program Ertiga Excitest Drive Masuk Periode IX

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/program-ertiga-excitest-drive-masuk_24.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Program Ertiga Excitest Drive Masuk Periode IX

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Program Ertiga Excitest Drive Masuk Periode IX

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger