LM&T Modification, Bisa buat Harian atau Kontes

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Berawal dari kecintaannya di dunia automotif membawa Taufik menjadi salah satu modifikator mobil jempolan. Bengkel modifikasi bernama LM&T Modification yang digawanginya, menjadi salah satu referensi bagi pecinta modifikasi Tanah Air.

 
Awal mula berdirinya bengkel ini dikisahkan Taufik terjadi pada 2002 silam. Lahan yang cukup luas di halaman rumah dimanfaatkan Opic, panggilan akrabnya, untuk melakukan pengecatan.
 
"Awalnya ceritanya bengkel ini, dulu itu saya mau ngecat mobil sendiri, kebetulan depan rumah ada lahan cukup luas. Waktu itu ada orang yang ngecatin dan hasilnya bisa dibilang bagus. Nah dari situ temen-temen banyak yang suka, dan kepingin mobilnya dicat sama saya. Seiring berjalannya waktu makin banyak yang datang dan dari situ saya mulai serius," kisah pria yang kini mempekerjakan 15 karyawan di bengkelnya.
 
Saat ini, LM&T tidak hanya melakukan pengecatan saja, mantan pembalap underbone ini
mengaku menerima jasa modifikasi mulai dari yang ringan hingga bergaya ekstrim. Namun dalam prosesnya Opic selalu mengajak pelanggannya untuk berdiskusi lebih dulu sebelum mengeksekusinya.
 
"Kalau di sini kita arahkan konsumen maunya seperti apa, untuk pameran atau harian. Buat kami (modifikasi) pameran nomor dua, harian yang utama. Daily use-nya yang benar-benar kita perhatikan. Jadi dipakai harian oke dipakai pameran gak malu-maluin," ujar jebolan Universitas Moestopo jurusan Fikom tersebut.
 
Lebih lanjut Opic menilai bahwa modifikasi itu untuk menyalurkan hobi dan harus dinikmati. Oleh karena itu dirinya menganjurkan kepada setiap calon pelanggannya untuk mengetahui kapasitasnya.
 
"Modifikasi ini untuk hobi, kesenangan, jangan kita bikin sulit. Orang-orang yang modifikasi buat pameran bisa-bisa bukan bikin senang, justru malah jadi rumit. Nggak jadi The King bisa berantem, gak dapet piala jadi kesal," jelasnya.
 
Sekadar informasi, bengkel yang bermarkas di Jalan Pulo Mawar, Kemandoran 1, Palmerah, Jakarta Barat, ini menyediakan paket body kit untuk mobil Jepang maupun Eropa.
 
Harga untuk paket body kit add On berkisar Rp8 juta ke atas, sementara model custom dipatok Rp20 juta ke atas. Untuk proses pengecatan dibuka dengan harga Rp18 jutaan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

LM&T Modification, Bisa buat Harian atau Kontes

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/lm-modification-bisa-buat-harian-atau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LM&T Modification, Bisa buat Harian atau Kontes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LM&T Modification, Bisa buat Harian atau Kontes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger