BMW E46 Ini Lebih dari Sekedar Sporty

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Memiliki sebuah BMW 318 (E46) lansiran 2003, ternyata tak cukup memuaskan hasrat Budi. Dirinya pun ingin membuat sedan premium asal Jerman tersebut tampil beda dari yang lain.

 
Dalam memodifikasi sedan kesayangannya, Budi menyerahkan sepenuhnya sedan bernopol B 81 RED itu kepada bengkel modifikasi LM&T Modification yang bermarkas di Jalan Pulo Mawar, Kemandoran 1, Palmerah, Jakarta Barat.
 
Setelah sepakat konsep yang diusung, pentolan LM&T Modification, Taufik, langsung beraksi. Konsep sporty menjadi fokus utama modifikasi kali ini.
 
Sedan mewah ini awalnya berwarna hitam, namun karena ingin tampil beda maka warna merah menjadi pilihan eksterior. Warna merah juga diyakini Taufik mampu memperkuat karakter BMW yang sporty.
 
"BMW itu identik dengan merah. Dan merah ini beda dengan yang lain, warna ini cuma kita yang punya," yakin pria yang akrab disapa Opik itu.
 
Untuk memperkuat kesan sporty, maka aksen karbon berpadu dengan warna merah yang nyaris mirip dengan merah Ferrari. Hal itu dapat dilihat pada rumah kaca spion, lip depan, dan diffuser belakang.
 
Tidak hanya itu, aura sport kian terasa saat melongok ke sektor kaki-kaki. Kaliper rem kini tidak lagi menggunakan bawaan pabrik melainkan Brembo GT berkelir merah. Velg Vertini Concave 19 inci yang dibalut ban depan 8,5 inci Acelera 235/35/19 serta 9,5 inci Acelera 265/30/19 di belakang melengkapi kesan sport pada eksterior.
 
Tidak mau hanya tampil sporty, Budi pun ini mobilnya nampak elegan. Kesan elegan pun coba ditampilkan mobil ini dengan pengaplikasian sunroof asli E46.
 
Di ruang kabin, nuansa elegan justru lebih terasa. Jok menggunakan kulit Mocca sehingga terlihat kalem. Sistem audio pun telah ditingkatkan untuk memanjakan telinga.
 
Hanya sektor jantung yang tidak mengalami ubahan pada mobil alias mempertahankan keasliannya. Lalu berapa dana yang dihabiskan untuk membangun sedan sekeren ini? Hampir Rp100 juta telah digelontorkan Budi, dirinya pun puas mimpinya kini menjadi kenyataan.
Spesifikasi:
Exterior
Repainting signal red
Side mirror M3 double electric carbon
Fander fin M3
Custom engine hood
Custom door bagage
Bodykit M3
- front bumper
- rear bumper
- sidekirt
- custom lip front bumper carbon
- custom rear difuser carbon
Custom head lamp projektor
Custom tailpipe
Custom mufler
Sunfoor original BMW E46
 
Interior
Repainting interior mocca
Leader seat
Carbon paner interior
Dashring
M3 doorlock pin
M3 Pedal set
M tech Mud flor
 
Suspention: Eibach spring
Front disc brake: brembo GT
Velg: 19" vertini concave
Tire Front: 8,5" Acelera 235/35/19
Tire Rear: 9,5" Acelera 265/30/19
 
Audio
Head Unit: Pioneer
Power
Subwoofer
Front speaker
Custom box
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

BMW E46 Ini Lebih dari Sekedar Sporty

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/bmw-e46-ini-lebih-dari-sekedar-sporty.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW E46 Ini Lebih dari Sekedar Sporty

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW E46 Ini Lebih dari Sekedar Sporty

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger