Chevrolet Spin, dari dan buat Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA- Panasnya persaingan di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) langsung direspon cepat oleh General Motor (GM) Indonesia. GM Indonesia sudah menyiapkan varian MPV terbarunya, Chevrolet Spin.

 
Awalnya, Chevrolet Spin mulai resmi diproduksi di fasilitas GM Sao Caetano do Sul di Brasil untuk pasar di Amerika Selatan. Lalu, diikuti oleh produksi di fasilitas manufaktur GM di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia pada awal tahun 2013.
 
General Motors menegaskan, Chevrolet Spin akan menjadi produk global kebanggaan Indonesia. Spin ini akan langsung diproduksi sendiri di Indonesia buat memenuhi kebutuhan pasar MPV di Indonesia.
 
"Spin ini akan menjadi kebanggan Indonesia, Spin akan dirakit di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," jelas Martin Apfel President GM Asia Tenggara, di pabrik GM Indonesia, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/2/2013).
 
Menurut Martin, Spin ini akan menjadi MVP yang unik. Spin menjadi satu-satunya MPV di kelasnya yang menawarkan transmisi dengan enam percepatan. dan juga hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel.
 
Pabrik perakitan General Motor Indonesia yang terletak di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, sudah siap memproduksi Chevrolet Spin dengan menggeber kapasitas produksi 40 ribu unit per tahun.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Spin, dari dan buat Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/chevrolet-spin-dari-dan-buat-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Spin, dari dan buat Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Spin, dari dan buat Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger