Mobil Pertama Datsun Hadir Tahun ini

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 17.36

YOKOHAMA- Nissan Motor Co., Ltd akan memperkenalkan produk pertama dari rangkaian produk baru Datsun, pada pertengahan tahun 2013. Selanjutnya akan mulai dipasarkan di tahun 2014.

Nissan menunjuk TBWA Worldwide sebagai partner agensi global untuk brand Datsun. TBWA Worldwide akan menggarap tim Datsun dengan menjalankan kegiatan strategis maupun kreatif dari London.

 
Pemilihan agensi global sebagai partner Datsun, menandai langkah penting pengembangan brand Datsun. Momen peluncuran dari sejumlah model baru, akan diberikan Datsun secara global termasuk di Indonesia.
 
Sebelumnya di tahun lalu, Nissan mengumumkan bahwa Datsun akan kembali sebagai produk modern dan siap bersaing di pasar yang kian berkembang dengan pesat. Mobil-mobil Datsun akan mulai dipasarkan di Indonesia, India dan Rusia pada 2014.
 
Datsun adalah nama brand Jepang yang diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia sejak awal berdirinya Nissan. Datsun hadir dengan model kontemporer, teknologi mesin modern, daya tahan luar biasa dan keandalan. Brand Datsun dihapus pada tahun 1981 dan selanjutnya dinaungi oleh Nissan seiring dengan ekspansi perusahaan secara global.
 
"Di pasar yang berkembang dengan pesat, perusahaan mengandalkan Datsun untuk kembali menjalin ikatan dengan para pelanggan yang ingin model atraktif, relatif terjangkau, dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan," jelas Vincent Cobee, Corporate Vice president and Global Head Datsun Business Unit.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Pertama Datsun Hadir Tahun ini

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/mobil-pertama-datsun-hadir-tahun-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Pertama Datsun Hadir Tahun ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Pertama Datsun Hadir Tahun ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger