Lebih Dekat dengan Keluarga Vespa

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 17.36

JAKARTA- Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1946 silam, Vespa telah menjelma menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat dunia. Di Indonesia sendiri keberadaan Vespa sudah tidak asing lagi. Tidak hanya di kota besar, di pelosok pun motor dengan buntuk lebah ini kerap kali ditemui.

 
PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Vespa di Indonesia mencoba untuk memperkenalkan Vespa Family dengan kisahnya seputar Vespa. Dalam kesempatan ini, Piaggio Indonesia menghadirkan sejumlah artis beken yang berhubungan langsung dengan brand Italia tersebut.
 
Artis-artis tersebut seperti David "Naif", Bagus, Choky & Eno (Netral), Winky & Kenes, Angkuy & Nobie (BottleSmoker). Mereka terpilih sebagai figur-figur Vespa Family yang kreatif dan inspiratif.
 
Lewat acara ini, para Vespa Family ini menceritakan pengalaman mereka selama berhubungan dengan Vespa. Vespa tidak hanya menjadi alat transportasi tetapi sebagai ikon gaya hidup masyarakat urban modern saat ini.
 
"Kami ingin menunjukkan bahwa Vespa tidak hanya sebagai moda transportasi saja tetapi punya nilai lebih. Kita ingin menciptakan sebuah gaya hidup yang positif, kreatif dengan menggunakan sepeda motor ini," terang Radityo Prabowo Communication Specialist PT Piaggio Indonesia, di Jakarta, Rabu (30/1/2013).
 
Choky Netral yang selama ini dikenal sebagai pecinta motor gede (moge) tenyata memiliki kedekatan erat dengan Vespa. Dirinya mengaku begitu menikmati perjalanan saat menunggangi "Si Semok".
 
"Dibanding moge, Vespa lebih slow, bisa menikmati perjalanan. Kalo moge touring jauh baru bisa menikmati kalau tidak ya tengah malem," ungkap gitaris yang bernama lengkap Christopher Bollemeyer itu.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lebih Dekat dengan Keluarga Vespa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/lebih-dekat-dengan-keluarga-vespa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebih Dekat dengan Keluarga Vespa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebih Dekat dengan Keluarga Vespa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger