Volkswagen Snowareg Pakai Roda Tank

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 10.36

BERLIN – Volkswagen ikut merayakan Natal dengan meluncurkan Snowareg. Mobil ini bisa melintas di atas salju dengan mudah, karena memakai roda khusus, seperti ban pada kendaraan militer tank.

 
Volkswagen Snowareg ini bisa menjadi kendaraan Santa Claus untuk menyebarangi lautan salju.
Sebenarnya, Volkswagen Snowareg pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 2011. VW divisi Swedia menciptakan mobil SUV dengan ban khusus ini, sebagai kendaraan musim dingin.
 
Kini, VW Snowareg kembali dipamerkan sebagai bentuk perayaan Natal. VW mendedikasikan Volkswagen Snowareg untuk membantu Santa Claus mengirimkan kado Natal dengan cepat dan tentunya dengan kendaraan yang lebih modern.
 
Volkswagen Snowareg dikembangkan dengan basis varian Touareg. Perubahan yang dilakukan ada pada kaki-kaki, dimana Snowareg menggunakan roda layaknya sebuah tank.
 
Snowareg dipersenjatai mesin TDI diesel V8 dengan kapasitas 4.2 liter. Mesin ini menghasilkan total output 340 tenaga kuda (250 kW) dan torsi puncak mencapai 800 Nm (590 lb-ft).
 
Dengan mesin tersebut, VW Snowareg mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam di atas salju hanya dalam 5,8 detik. Konsumsi bahan bakar mencapai 9,1 liter untuk menembus 100 km (25,8 mil per galon) deengan emisi CO2 239 g/km.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Volkswagen Snowareg Pakai Roda Tank

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/volkswagen-snowareg-pakai-roda-tank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Volkswagen Snowareg Pakai Roda Tank

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Volkswagen Snowareg Pakai Roda Tank

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger