Ini Dia Miniatur Mercedes-Benz CLA

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 17.36

STUTTGART - Mercedes-Benz CLA secara resmi memang belum diluncurkan. Namun Diecast atau miniatur sedan mewah Jerman tersebut telah beredar di internet.

Dilansir Autoevolution, Kamis (27/12/2012) miniatur sedan dengan skala 1:18 ini memiliki tampilan yang nyaris serupa dengan aslinya. Hal itu dilihat baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Eksterior miniatur sedan ini nampak elegan dengan balutan warna putih. Garis-garis tegas pada kap mesin semakin menguatkan karakter sebagai sedan premium.

Sementara di ruang kabin, nampak warna cokelat begitu mendominasi. Itu terlihat pada bagian seperti jok, dasbor dan trim pintu. Finishing diecast ini begitu rapih. Perangkat seperti lubang AC, setir hingga speedometer nyaris seperti mobil sungguhan.

Menariknya, kap mesin dan pintu bagasi juga dapat dibuka, sehingga Anda mendapat gambaran seperti apa mobil ini aslinya.

Sekadar informasi, sedan entry-level baru ini akan melakukan debut publik di Detroit pada Januari 2013 mendatang sebelum dilempar ke pasar beberapa bulan setelahnya.

Mercedes-Benz CLA akan ditawarkan dalam tiga pilihan mesin bensin: CLA 180 dengan 122 HP, CLA 200 dengan 156 HP dan CLA 250 dengan 211 HP, serta tipe diesel CLA CDI 220 dengan 170 HP. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Miniatur Mercedes-Benz CLA

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/ini-dia-miniatur-mercedes-benz-cla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Miniatur Mercedes-Benz CLA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Miniatur Mercedes-Benz CLA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger