Toyota All New Camry Jadi yang Terbaik

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 17.36

JAKARTA – Toyota All New Camry 2.5 V meraih gelar Car of The Year 2012 dalam ajang ICOTY Award, dari majalah automotif Indonesia MobilMotor.

Gelar ini adalah yang kedua kalinya diraih Toyota Camry, setelah sebelumnya berhasil dinobatkan sebagai Indonesian Car Of The Year pada tahun 2006. Toyota Camry juga meraih beberapa gelar kategori seperti Best Sedan dan Best Accoustic.

"Apresiasi tertinggi diberikan kepada Toyota All New Camry yang menerima gelar Car of The Year tahun 2012 merupakan kejutan buat kami. Apresiasi tertinggi pula kami tujukan kepada seluruh pihak yang mendukung Toyota selama ini, khususnya media yang selalu membantu mempublikasikan dan tentunya para pelanggan setia kami. Hal ini menjadi jawaban atas upaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik," jelas Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor Johnny Darmawan.

Toyota berusaha memberikan kualitas produk dan layanan yang terbaik kepada pelanggan dengan konsep Total Best Ownership Experience. Upaya Toyota ini mendapat apresiasi, tidak lepas dari kepercayaan para pelanggan setia Toyota dan dukungan dari berbagai pihak, khususnya media.

Penghargaan kali ini bukan yang pertama bagi Toyota dalam ajang ICOTY Award. Selain Toyota Camry yang telah dua kali menjadi yang terbaik di ajang ini, Toyota Yaris juga pernah dinobatkan sebagai Indonnesian Car Of The Year 2009.


Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota All New Camry Jadi yang Terbaik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/toyota-all-new-camry-jadi-yang-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota All New Camry Jadi yang Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota All New Camry Jadi yang Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger