Sesuatu yang Baru dari Nissan Leaf 2013

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 17.36

TOKYO – Kurang mendapat respon yang bagus di pasar automotif global, Nissan memberikan beberapa ubahan pada varian mobil listrik Leaf. Nantinya, Nissan Leaf ini akan hadir sebagai model 2013.

 
Seperti dilansir Inautonews, Nissan Leaf 2013 mendapat ubahan penampilan yang sederhana. Selain itu, Leaf 2013 ini juga akan mendapat sumber tenaga baru.
 
Leaf anyar ini hadir dengan velg baru, serta lampu LED warna biru. Mobil ramah lingkungan ini juga diberikan dengan pilihan tiga warna baru White, Brilliant White Pearl dan Dark Metal Gray.
 
Sementara buat desain interior juga diubah oleh Nissan. Sudah dilengkapi dengan Around View Monitor, Plasma Cluster Ion generator yang bisa membunuh kuman dan menghilangkan bau, kabin 40 liter lebih luas dan jok kulit sebagai opsional.
 
Perubahan yang paling signifikan dapat ditemukan di balik bodi dari Leaf ini. Model terbaru ini menerima motor litsrik baru. Unit tegangan listrik 30 persen lebih kecil dan 10 persen lebih ringan. Bobotnya 80 kilogram lebih ringan dan juga memberikan tambahan luas untuk ruang kabin.
 
Konsumsi daya listrik bisa lebih dihemat setelah pemanas kabin diperbakiki. Model baru ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman regeneratif. Sekali pengisian tenaga, Nissan Leaf 2013 bisa menembus jarak 228 km (141 mil).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Sesuatu yang Baru dari Nissan Leaf 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/sesuatu-yang-baru-dari-nissan-leaf-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sesuatu yang Baru dari Nissan Leaf 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sesuatu yang Baru dari Nissan Leaf 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger