Honda Hadiahkan Motor & Mesin Produksi buat ITB

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 17.36

BANDUNG - Astra Honda Motor (AHM) mendonasikan sepeda motor dan mesin produksi kepada Institut Teknologi Bandung (ITB). Donasi ini guna mendukung pengembangan kemampuan dan keterampilan di bidang otomotif dan manufaktur.

 
Sebanyak tujuh unit sepeda motor, 10 mesin produksi dan dua unit engine cutting diserahkan langsung oleh Direktur Produksi, Procurement, dan Engineering AHM Hamdhani kepada Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Organisasi Institut Teknologi Bandung (ITB), Prof. Irawati, Ph.D. Acara penyerahan berlangsung di Auditorium Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB, pada Kamis (22/12/2012).
 
"Kami berharap sepeda motor maupun peralatan mesin produksi yang kami donasikan ini akan bermanfaat sebagai salah satu sarana pengembangan ilmu dan pengetahuan otomotif dan manufaktur mahasiswa ITB," ujarnya.
 
"Terima kasih kepada AHM atas kepercayaannya terhadap ITB untuk memanfaatkan produknya sebagai salah satu sarana penelitian dan pengembangan di kampus kami." Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD), Prof. Yatna Yuwana Martawirya
 
Selain donasi untuk ITB, AHM juga memberikan 30 unit sepeda motor ke 18 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bidang otomotif di Sumatera, Jawa dan Kalimantan. Bantuan unit sepeda motor ini diharapkan mampu mendukung sarana praktek bagi implementasi kurikulum teknik sepeda motor (TSM) di setiap sekolah.
 
SMK jurusan TSM saat ini berkembang cukup pesat karena dianggap mampu menghasilkan lulusan yang siap kerja. Perkembangan SMK Jurusan TSM yang sangat pesat ini disambut baik oleh AHM dengan menggandeng beberapa SMK untuk menjadi mitra dalam meningkatkan skill para siswa melalui implementasi kurikulum TSM Honda.
 
"Sampai saat ini kami sudah bekerja sama dengan 57 SMK untuk implementasi kurikulum TSM Honda. Kami berharap langkah ini dapat ikut memberikan bekal yang lebih baik sehingga para lulusan SMK memiliki kompetensi dan lebih siap masuk ke dunia kerja," jelas Kristanto, Head of Corporate Communication PT AHM, dalam siaran persnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Hadiahkan Motor & Mesin Produksi buat ITB

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/honda-hadiahkan-motor-mesin-produksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Hadiahkan Motor & Mesin Produksi buat ITB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Hadiahkan Motor & Mesin Produksi buat ITB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger