Ini Lima keunggulan All New Suzuki Swift

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 17.36

BOGOR - All New Swift menjadi andalan Suzuki di segmen hatchback Tanah Air. Hadir dengan sejumlah penyegaran, Swift terbaru diharapkan dapat berbicara banyak pada pasar yang cukup diminati di Indonesia.

 
4W Marketing and Dealer Network Development Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho menuturkan ada lima keunggulan yang dimiliki All New Swift.
 
"Pertama, handling jauh lebih responsif. Saya melihat rekan-rekan begitu liar, saat saya tanya, ada yang bilang mobilnya seperti mau lari saja. Ini bukti Swift lebih responsif," katanya disela-sela media test drive di Rancamaya, Bogor, Selasa (13/11/2012).
 
Kedua, menurut Endro, Swift terbaru memiliki eksterior sporty dan stylish. "Kalau diperhatikan ada guratan garis 'U' yang sangat kental di bumper depan, ini yang membedakan dengan model lama. Lebih terasa Eropa banget," tandasnya.
 
Lalu yang ketiga, terletak pada sisi interior yang terkesan mewah. Hal itu bisa dilihat dari model jok, instrumen cluster dan konsol tengah yang tersusun lebih rapi layaknya mobil premium.
 
Keempat, All New Swift dipersenjatai generasi terbaru dari mesin K-Series. Mesin New Swift 100 persen sama dengan Ertiga. Mesin K14B DOHC VVT berkapasitas 1.372cc yang sanggup menyemburkan tenaga 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm.
 
Kelima terdapat pada fitur safety-nya. All New Swift dilengkapi Immobilizer, Airbag, Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).
 
Di wilayah Jabodetabek Suzuki New Swift GL M/T dilepas dengan harga Rp163,1 juta, tipw GL A/T Rp174,1 juta, tipe GX M/T Rp 169,6 juta, dan GX A/T Rp180,6 juta. Harga sudah On the Road DKI Jakarta.
 
Sedikitnya ada enam warna yang ditawarkan diantaranya Pearl Snow White, Ablaze Red Pearl, Metallic Silver, Metallic Mineral Grey, Boost Blue Pearl Metallic dan Pearl Super Black.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Lima keunggulan All New Suzuki Swift

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/ini-lima-keunggulan-all-new-suzuki-swift.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Lima keunggulan All New Suzuki Swift

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Lima keunggulan All New Suzuki Swift

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger